BERITA

Sekda Landak Pastikan UNBK di Landak Lancar, Pantau Langsung ke Sekolah

LANDAK - Sekda Landak Vinsensius memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP di Ngabang, Kabupaten Landak pada Senin (22/4/2019).

 

Satu diantara SMP yang dipantau Sekda adalah SMPN 1 Ngabang, Sekda mengungkapkan agar pelaksanaan UNBK bisa berjalan dengan lancar hingga selesai dilaksanakan.

 

Sekda yang didampinggi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Landak Aspansius ini pun menuturkan, monitoring yang dilakukan pihaknya adalah untuk melihat langsung kesiapan sekolah dalam melaksanakan UNBK.

Diakui Sekda, dari hasil pantauannya tidak ada menemukan adanya kendala yang berarti. Termasuk gangguan pada server mau pun jaringan dan listrik.

 

Sekda juga berharap UNBK tingkat SMP tahun dapat berjalan aman dan lancar, karenanya untuk mendukung hal tersebut pemerintah daerah sudah berkoordinasi dengan pihak terkait.

 

"Yakni dengan pihak PLN mau pun telkom, untuk memastikan kelancaran pasokan listrik dan kelancaran jaringan pada pelaksanaan UNBK," beber Sekda. (alf)

 

 

 

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Sekda Landak Pastikan UNBK di Landak Lancar, Pantau Langsung ke Sekolah, https://pontianak.tribunnews.com/2019/04/22/sekda-landak-pastikan-unbk-di-landak-lancar-pantau-langsung-ke-sekolah.

Penulis: Alfon Pardosi

Editor: Ishak