BERITA

Sekda Landak Pimpin Apel Malam Sebelum Melaksanakan Patroli Bersama Operasi Yustisi Penerapan PPKM Mikro

LANDAK - Sebelum melaksanakan kegiatan patroli bersama Operasi Yustisi dalam penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berskala Mikro di Kabupaten Landak, Sekda Landak Vinsensius, S.Sos,.MMA memimpin pelaksanaan Apel malam di Halaman Kantor Bupati Landak, Kamis (03/06/2021).

Apel ini dihadiri Perwakilan dari TNI / POLRI, Kepala Dinas Kesehatan, Kalak BPBD, Kabid Perhubungan, Pol PP, Camat Ngabang dan 5 kades di sekitar kota ngabang serta seluruh peserta apel satgas pengendalian penyebaran Covid -19 Kabupaten Landak.

Kepada awak media Sekda Landak Vinsensius menyampikan bahwa pelaksanaan apel malam sebelum patroli dilaksanakan sebagai wujud sinergitas yang solid di Satgas Pengendalian Penyebaran Covid-19 Kabupaten Landak dengan melaksanakan kegiatan patroli wilayah bersama dalam menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif.

"Perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berskala mikro di tengah aktifitas masyarakat dalam rangka upaya menekan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Landak," Ujar Vinsen kepada awak media.

Lebih lanjut Vinsen Mengatakan bahwa Perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berskala mikro di Kabupaten Landak mengingat bertambahnya kasus Covid-19.

"Dengan demikian Pemerintah Kabupaten Landak memperpanjang PPKM bersekala mikro ini, demi menekan penyebaran Covid-19," Jelas Vinsen.

Vinsen Berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dirinya meminta masyarakat untuk tidak lupa selalu menggunakan Masker, Rajin Mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir, menjaga jarak dengan orang lain, mengurangi berpergian dan menghindari kerumunan.

"Dengan mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, kita dapat menjaga diri sendiri, keluarga dan orang lain. Mari kita bersama-sama memutus mata rantai Virus Corona Disease (Covid-19) ini," Tutup Vinsen.